Cerpen Horor Fantasy By Farra

     Dua Alam Yang Sama Namun Terpisah

Haii selamat pagi, siang, sore dan malam kapanpun dimanapun kalian berada terimakasih yang udah mau baca artikel aku...
Btw aku mau nulis cerpen nih karya aku sendiri loh, maaf yaa kalau masih berantakan tulisannya hehe...

Okeee selamat membaca yahh:)

Dua Alam Yang Sama Namun Terpisah

Karangan: Farra Fitriyani
Genre: Horor, Fantasy, Psikopat, Cerpen Remaja.

"Tenggg!!!" Bel sekolah berbunyi tanda aku harus memasuki ruang kelas. Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah dikota nagasaki jepang. Aku pindah ke sekolah ini karena urusan pekerjaan kedua orang tuaku yang harus pindah ke kota ini.

Lalu aku berjalan menuju kelas 8A dan melalui koridor kelas yang sangat panjang, aku bertemu dengan wali kelas 8A yang bernama mirai sensei "ohayou gozaimasu sensei(selamat pagi ibu guru)" sapaku kepada wali kelas baruku "pagi juga, ehiya kamu muris baru disini ya? Masuk kelas 8A yaa? Ayok ikut sensei" tanyanya sembari menuntun tanganku keruang kelas. "Berdiri! Beri salam! Ohayou gozaimasu sensei!!" Sambut murid kelas 8A "ohayou minna... oiya kalian punya temen baru loh... ayo nak perkenalkan siapa dirimu" lalu aku berjalan sedikit untuk memperkenalkan diri "hajimamashite watashi wa nishimiya desu, tokyo kara kimashita! (Perkenalkan namaku nishimiya, aku berasal dari tokyo!)". Lalu semua bersorak dengan penuh senyuman dan kegembiraan "salam kenal nishimiya!" Lalu ibu guru mempersilahkanku duduk dibangku kosong belakang, bersebelahan dengan gadis cantik berambut coklat pendek tersebut. "Hai nama kamu siapa?" Tanyaku, "hai nishimiya namaku kaori salam kenal:)" "kaori salam kenal yak!", lalu gadis berambut pendek itu memberikanku sebuah kertas, entah itu kertas apa dan aku mulai bertanya2 apa kertas itu. "Apa ini?" Lalu kaori pun menjawab "ini nama panjangku (kaori miyazono) dan ini ada alamat rumah dan juga email aku, kalau mau kontak aku lewat email saja ya! Dan mulai sekarang kita berteman:)" jawabnya dengan penuh senyuman.

"Wahh oke deh sankyu kaori, semoga kita dapat berteman dengan baik yaa!"

* * * * * * * * *

"Kaori, sudah jam satu siang harusnya kita sudah mulai eskul renang, ayo cepat kita ke kolam renang!" Lalu aku menarik dan berlari bersama kaori untuk cepat cepat segera ikut eskul renang. Sesaat aku mengikuti eskul renang untuk pertama kalinya di sekolah ini lalu tiba tiba kaori mengenalkan aku dengan seorang pria berbadan tinggi dan berkulit putih dengan mata yang agak sipit, ia adalah murid kelas 8A kebetulan aku dan kaori sekelas denganya. "Genki kenalkan ini nishimiya teman baru kita!" Lalu pria tersebut mengulurkan tanganya dan "hai nishimiya salam kenal aku genki murid kelas 8A" "salam kenal:)"

* * * * * * * * *

5 bulan sudah aku bersekolah di kota nagasaki ini, kali ini musim panas akan segera tiba dan sekolah akan segera diliburkan untuk liburan musim panas.
"Hahaha seru sekali tadi yaa, nanti malam setelah pulang sekolah kita kumpul

yaa dikelas, kita buat permainan persahabatan" sentaknya kaori kepada kami berdua. "Okee nanti jangan lupa ya datang kekelas tepat jam 9malam jangan lupa yaaa"

Aku berjalan melalui koridor kelas yang panjang di malam yang dingin sambil menunggu teman teman ku yang akan datang untuk bermain permainan persahabatan ini. Saat itu angin berasa dinvin sekali dan suasana sunyi dan menyeramkan yang mengrogoti setiap ruangan di sekolah. Lalu aku memasuki ruang kelas 8A. "Kok lama sekali yaa mereka?" Risauku sambil membuka hp dan mengetikan pesan chat untuk kaori dan genki. Lalu tak lama kemudian ada suara dari luar pintu kelas 8A "ceklekkk...." "ohh ternyata kalian, kalian ini bisanya membuat aku kaget dan khawatir saja ya" kataku dengan mimik malas. "Hehe maaf, tadi diluar agak dingin jadi agak lama deh maaf yah" pintanya genki kepada ku. "Iya gak masalah ayok kita jadi mainnya gak?" "Jadi dongg aku sudah ada kertasnya kok disana sudah aku tulis harapan untuk kita bertiga, ayok kita mulai!" Jawab kaori. "Pertama tama pegang ujung kertasnya yaa lalu kita hitung sampai dua dan tarik kertas itu. Oiya kertasnya jangan di buang yaa, itu adalah jimat keberuntungan buat kita bertiga dan harapan itu akan terkabul jika kita menjaga potongan kertas tersebut" sarannya kaori.
"Okee kita mulai yah... pegang kertasnya lalu, SE....NO!!! " terbagilah menjadi tiga bagian kertas tersebut, lalu seolah kami semua terdiam dan menatapi secarik kertas tersebut. Entah kenapa tiba tiba ada gempa yang terjadi dan mengguncang ruangan kelas 8A, lalu tiba tiba ada cahaya putih membesar membentuk huruf O dan menarik kita bertiga.

Hayo pasti kalian penasaran kan sama kisah mereka bertiga???
Lanjutannya nanti yaa...

Ea nungguin yak? :v

0 Response to "Cerpen Horor Fantasy By Farra"

Post a Comment